Trick memasang theme effeck nokia x5-01 | Free theme purity Flora & Theme Blackbenk

November032011
Sallam Sejatera
Hey Brow....

Theme blackberry Kalo lo suka ambil aja....!!!


theme blackberry s60 v3DOWLAOAD
file:3.7MB
plat: s60 v3 (32x24) Only

Theme purity Feat theme effeck Hujan Galaxy





theme purity FloraDOWNLOAD
File: 2.1MB
plat: s60 v3 v5

theme effeck hujan galaxy DOWNLOAD
file: 300KB
plat: effeck theme s60 v3

Sedikit bincang2 mengenai theme effeck di nokia x5-01 FP2...
Pernah anda mengalami saat download theme effeck lalu pasang di hape,setelah ikutin petunjuk,y malah gada effeck apa2/gada perubahan
saya juga kurang tau penyeebabnya apa, mungkin theme effeck,y gag kompetilbe, karna banyakan theme effeck di pasaran hanya untuk FP1,,,

Ok simak baik2 buat para X-FIVER cara mengatasi theme effeck yg gag ngeffeck syarat dan ketentuan berlaku
- Hape sudah Hacked..
- Rp+ patch C2z/E2z
- download theme Effeck yg full Buat x5-01 saya punya 2 effeck yg Full,
1. effeck kilat Download
2.effeck sakura Haze full Download
- pilih salah satu dulu brow,,
- kalo sudah di donlod semua
- extrax folder effects yg ada di Effect kilat/effeck sakura pilih salah satu aja xtrax ke C/E:/resource/disini(tergantung anda make patch apa sesuaikan saja)
- Aktifkan patch c2z/e2z
- masuk menu tema aktifkan(on) tema effeck,y
- kalo sudah ada effeck,y
- buka xplorer lagi, skrng buka effeck yg satu,y misal,y effeck Hujan galaxy di atas..
- extrax lagi folder effects yg ada file effeck hujan galaxy ke C/E:resuorce/ kalo ada peringatan overwrite file
pilih yes aja...
- sekrang masuk menu dan liat hasil,y....smile
NB: ini sebener,y sama saja kita KOMBINASI 2 Effeck jadi satu...
Trick ini saya temukan ketika saya kesel,donload effeck tapi malah gag ngeffeck hehe mrgreen

Catatan: kalo pengen ganti effeck yg lain cara,y seperrti di atas, jadikan effeck kilat/sakura sebagai effeck utama.....

Ohy untuk koleksi effeck lain,y bisa anda dapatkan DISANA

Wokey coy Maaf kalo post,y kurang bisa di pahami, silahkan di tanyakan bila ada keluhan...
Bisa PM saya via :
Facebook Ibenk
Twitter Ibenk

Peace N respeck Coy...
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

61 responses to "Trick memasang theme effeck nokia x5-01 | Free theme purity Flora & Theme Blackbenk"

Gaplek on 09:02 AM, 03-Nov-11

Ga mudeng q bos,,

q nyawang cewek ng duwur kmen ae,,
mak nyus gan,,
mantep lirikane,,
he he,,

mbak kq nyawang q ae,? Q dadi grogi kie lo,,
knalan pow mbak,,
ha ha ha,biggrin

Exodius on 09:06 AM, 03-Nov-11

nyimak za sob.^^

JeffXzone™ on 09:07 AM, 03-Nov-11

mantap sob, met sore..

Vivi on 09:08 AM, 03-Nov-11

absen bae mas

Ibenk Msv on 09:09 AM, 03-Nov-11

Wokey memang agak aneh heheh, coz buat x5-01 pasang theme effeck gampang2 susah hehe,,,,
buat EGER DKK peace N respeck....yacw

Ibenk Msv on 09:11 AM, 03-Nov-11

om jeff n tante vivi, terimakasih buat kunjungan,y

Ve Zein on 09:20 AM, 03-Nov-11

sore Om, izin ambil semua efectnya ya Om, makasi smile

Ardi™ on 09:30 AM, 03-Nov-11

nice kang, ijin test di hp fp2 tmen ane

Ibenk Msv on 09:38 AM, 03-Nov-11

om zein: om ardi: silahkan,,,,

vidio: thank juga buat kunjungan,y

Avalo on 09:45 AM, 03-Nov-11

Themana apik cok,, tak jpuke ya

Hikayat Newby on 10:22 AM, 03-Nov-11

Absen sore braadaa, mantap themesx th !
Hehe

Arie on 11:04 AM, 03-Nov-11

Info bagus nih...
Sip, udah ada yang menemukan permasalahanx..
Thanks brow..

ribut lidayat12 on 11:20 AM, 03-Nov-11

mantap sob, apakah bisa jalan di 6120c?

Dicky | More Than Just A Blog on 11:24 AM, 03-Nov-11

nyimak aje sob.. ane s60v2.. smile

boejal on 11:27 AM, 03-Nov-11

mantap infonya.

Ibenk Msv on 11:34 AM, 03-Nov-11

ribut: insyallah bisa hehe

Dhirly on 11:36 AM, 03-Nov-11

comot gan

Ditdoth on 11:43 AM, 03-Nov-11

Met mlm,mondar mandir keliling dari tadi nyari thema,eh trnyata ada disini rupanya,razzijin dunludz yah sobrazz

Ditdoth on 11:45 AM, 03-Nov-11

Met mlm,mondar mandir keliling dari tadi nyari thema,eh trnyata ada disini rupanya,razzijin dunludz yah sobrazz

Ditdoth on 11:46 AM, 03-Nov-11

Met mlm,mondar mandir keliling dari tadi nyari thema,eh trnyata ada disini rupanya,razzijin dunludz yah sobrazz

Simon-A7x on 11:58 AM, 03-Nov-11

sumpah saya naksir yga nmer 2,boleh saya pinang gan??

Exodius on 01:00 PM, 03-Nov-11

nih boz pesenanmu:

http://exodia-necross.mywapblog.com/update-trik-gratis-internet-indosat-im3-3.xhtml

Karom on 01:06 PM, 03-Nov-11

hey brow, minta bb nya razz

pras zello on 01:18 PM, 03-Nov-11

ijin ambil semua mas bro,,oh ya mau tanya,,lok effect kombinasi lok di restart jdinya gmn mas bro?hahaha jdi kombinasi lg gak?biggrin

kangjack on 01:18 PM, 03-Nov-11

Menikmati blogwalking malam ternyata asik juga n dapat info menarik. Thank sob.

The Otherside of Kangjack
http://mylove.mywapblog.com

IndrachZ on 01:27 PM, 03-Nov-11

Hadir kang . Thx

brandaltc M-blog on 03:04 PM, 03-Nov-11

Nyimak Sob. S60v2

nifa on 03:06 PM, 03-Nov-11

Aslamualaikum met malem mas makasih infonya ijin nyimak & kunjungin balik ya
http//nifa.heck.in/biggrin

Dippetrocum on 03:44 PM, 03-Nov-11

maaf telat nich,sob...izin hadir..makasih atas postna..

Marwox on 04:41 PM, 03-Nov-11

absen tengah malam juragan' skalian mau follback, mksih

Faisal Crow on 05:59 PM, 03-Nov-11

thankp's atas infonya sob !

Ndock on 06:52 PM, 03-Nov-11

nyimak masbro..

Aiqie on 09:05 PM, 03-Nov-11

kunjungan pertama dan absen malam gan ..
Ijin comot dan repost di blog ane thema yang blackberry nya ..
Ditunggu kunjungan balik,follback nd komentnya ..

Haikim on 10:22 PM, 03-Nov-11

tema untuk hp java ada ga?

princesslia on 10:27 PM, 03-Nov-11

nyimak gansmile skalian absen pagii...

Ditdoth on 12:45 AM, 04-Nov-11

Absen pagi+nyimak ja sobrazz

Ibenk Msv on 12:59 AM, 04-Nov-11

Prass: cara,y sama brow,,,,nt hapus dulu isi folder effeck,y, sebelum,y oFFkan dulu theme effeck,y...
Kalo sudah masukan tema utama(effeck kilat/sakura), on kan tema baru masukan theme no dua,y liat link di atas, ada beberapa effeck yg bisa nt kombi..,,,,,


Buat teman2 thanks buat kunjungan,y N met pagi....smile

| sangkuriang | on 01:23 AM, 04-Nov-11

mancap sob ilmunya smile

Yanz on 01:44 AM, 04-Nov-11

numpang absen kang..
Sip dah,,ttp brkreasi & brbagi

Vahmy on 01:52 AM, 04-Nov-11

hape jadul setia nyimak. mrgreen

Hamdan on 02:31 AM, 04-Nov-11

Woke masbro triknya ..,Matur Suwun... mrgreen

Indra Sadega™ on 03:39 AM, 04-Nov-11

ijin corat coret sob mrgreen
ngiler dah sad

Wawan93 on 03:50 AM, 04-Nov-11

yahud, matep temax ijin curi kang

dede6699 on 06:47 AM, 04-Nov-11

boss.. Hp 6760s yg d pngtruan themenya g ada on off..wktu itu pernah ada.. Gimana yah? Trus itu hrus d domain srv ga e2z nya..trauma..hehee.. Terimakasih..

Tyan on 08:20 AM, 04-Nov-11

izin nyoba effect'y aah mrgreen

JhaY on 08:35 AM, 04-Nov-11

nyimak aja bang mskipun sdkit tlat...

Ariv Venz on 09:18 AM, 04-Nov-11

keyeeenn om,,
Ijin comot yak mrgreen

Farid's Mobile on 09:40 AM, 04-Nov-11

Wah keren... Langsung praktek.... biggrin

Retjo on 10:42 AM, 04-Nov-11

lama g silaturohmi..selamat sore brow

Elank™ on 10:47 AM, 04-Nov-11

hadir kang tp telat..

Jeck Reski Delapan-belaz on 10:48 AM, 04-Nov-11

keren banget masbro

Ditdoth on 11:33 AM, 04-Nov-11

Met malam n met nyantai ja sobrazz

Ibenk Msv on 12:37 PM, 04-Nov-11

dede: weh kalo theme ON-0FF ane kurang tau penyebab,y apa...
Kalo theme effeck di atas gag perlu domain srv yg penting bisa apply patch E2z/c2z, kalo ane malah make cz2z tapi buat,y via online hehe

Ibenk Msv on 12:48 PM, 04-Nov-11

dede: weh kalo theme ON-0FF ane kurang tau penyebab,y apa...
Kalo theme effeck di atas gag perlu domain srv yg penting bisa apply patch E2z/c2z, kalo ane malah make cz2z tapi buat,y via online hehe

Rico_89 on 05:07 AM, 05-Nov-11

karepmu, hpku 3360 q msukin malah,blank.. Gak bisa nyala.. Hulf

xrie on 01:27 PM, 03-Dec-11

waaaahhh ssssiiiip

xrie on 01:27 PM, 03-Dec-11

waaaahhh sssiiip mas brooo

NEMATGEPRAK on 09:33 AM, 18-Oct-12

Sobat izin save efeck themanya???

saifialbanjary on 09:45 AM, 06-May-13

aplikasi terbaru nya donk kang ibeng by saifialbanjary@gmail.com

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top