Dampak positif nonton video porno | pengetahuan

June162011


Banyak pria merasa
khawatir dan tidak percaya diri ketika
didiagnosis menderita ejakulasi dini.
Namun kini, ada cara mudah untuk
mengobati masalah keperkasaan pria ini.
Dengan menonton adegan syur dalam
video porno, pria yang menderita masalah
ejakulasi dini bisa disembuhkan
Seperti dikutip dari laporan The Star
Online, Sin Chew Daily melaporkan bahwa

seorang pria yang didiagnosis dengan
prostatitis (gangguan di bagian prostat
yang bisa sebabkan nyeri saat ereksi)
berusaha mencari pengobatan di sebuah
rumah sakit di Guizhou, Cina. Sampai
pada akhirnya dia diminta untuk
menonton film porno. Hasilnya, nyerinya
berkurang, dan pria itu lama kelamaan
bisa kembali bercinta tanpa rasa nyeri..

Selain itu, spesialis Urologi Singapura Dr
Lin Fa Cai
mengatakan film porno juga
memiliki peran penting dalam kesuburan
pria. Salah satunya, ia sering meminta
pasiennya bermasturbasi sambil
menonton film, agar bisa membuang
cairan sperma yang tidak sehat dalam
tubuhnya.
Metode ini bisa merangsang
produksi hormon pria yang berefek
meningkatkan...

Tak hanya itu, manfaat lain dari
menonton adegan dalam film porno
menurut Dr Yang Zhi Jian dari klinik
kesehatan pria di Singapura mengatakan,
menonton film porno bahkan bisa
membantu pasien memperbaiki
kehidupan seks mereka dengan belajar
keterampilan baru.

Namun, meski ada manfaatnya bukan
berarti kecanduan menonton film porno
tidak menyimpan bahaya. Pria yang
ketagihan menonton film porno, dapat
merasa sangat kecewa dengan
kemampuannya seksual mereka sendiri.
Mereka cenderung membandingkan
performa seksualnya dengan aktor film
porno yang punya kemampuan
bercintanya hebat.
Maka itu, tonton film syur ini sesekali dan
bersama istri, agar bisa mengambil
manfaat dari film yg di tonton...

Hehehe ambil sisi positif,y aja buat yang masih perjaka hahahamrgreen

Baca juga dampak negatif nonton bokep hehe

Sumber: Viva News
kategory: Dewasa 18+ (edukasi)
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

33 responses to "Dampak positif nonton video porno | pengetahuan"

Never Lagi Kasmaran on 07:22 AM, 16-Jun-11

Ah, yang bener kank bisa positif? Pengen liat, tapi ..... redface takut..
Takut enak... mrgreen

Wisma on 07:31 AM, 16-Jun-11

porno..?? Buatku it's ok.Tp utk yg udh dewasa and mampu kontrol diri...Tuk pria dewasa spt aku,kadang kelelahan fisik mempengaruhi keinginan seks...disisi lain istri brhasrat.Cara satu2nya nonton bokep...tp jgn keseringan krn merusak otak.

Ibenk Msv on 07:35 AM, 16-Jun-11

Ia kang never sama kaya motor hrus ganti oli hihihi mrgreen

Dikakeple on 07:35 AM, 16-Jun-11

Yang penting nggak berlebihan sob..

Ibenk Msv on 07:37 AM, 16-Jun-11

Om wisma, bener banget jangan keseringan hehe...n bener juga negatif,y kalo kebanyakan bisa ngerusak jaringan...sudah saya bahas sebelum,y...

Ibenk Msv on 07:39 AM, 16-Jun-11

Dikakeple di atas sudah di jelaskan hehe..dampek negatif,y juga dah di jelaskan pada post sebelum,y...

kangjack on 07:56 AM, 16-Jun-11

Hadir telat sob, udah mnjelang sore bru absen.

Erick on 08:09 AM, 16-Jun-11

Nice om.. Tp bxk dampak negatifx ya...

Ibenk Msv on 08:13 AM, 16-Jun-11

Kang jack: sip kang

erick: pasti,y yg penting bisa memilah aja hehe

gepengmilan on 08:18 AM, 16-Jun-11

Postif atau negatif tergantung individunya, bener gak bos...??? mrgreen

ArbesDj on 08:18 AM, 16-Jun-11

Mari kita lihat film bokep berjamaah,tapi ingat harus yang berumur 25 tahun keatas,kalo kebawah berarti g naik y kang...hahahaha(mf kang..jd ngelantur..) sukses selalu..

Erna Fitriani on 08:21 AM, 16-Jun-11

sugeng sonten mas..
kanggo sing iki nha ora iso ngomong opo-opo..
ning yo aminin wae..
mugo-mugo ora disalah gunake..
monggo mas ora suwe..
heuheu..

avalo on 08:23 AM, 16-Jun-11

pertamax (pura-pura gak ngliat kesebelas coment diatas)
akhirnya stelah skian lama ak jd kesatu,, hiks hiks,, keep ceeeenggg broo

Hasyimi Rafsanjani on 08:30 AM, 16-Jun-11

pertamax juga(haha).. aq stuju kalau untuk berobat ya gpp..

Hasyimi Rafsanjani on 08:30 AM, 16-Jun-11

pertamax juga(haha).. aq stuju kalau untuk berobat ya gpp..

Teguh_cahjowo on 08:31 AM, 16-Jun-11

ane bru tw bokep ada manfaatnyamrgreen

Ibenk Msv on 08:33 AM, 16-Jun-11

Gepeng: setuju banget aku hehe

arbes: siap kang ane baru 15tahun dan ingin anu, jadi bljar dampak,y dulu hehe

Ibenk Msv on 08:34 AM, 16-Jun-11

Erna: sip atuh teh nyimak aja nih urusan lelalaki jantan heheherazz

avalo: hehe trick yg bagus brod...

Ibenk Msv on 08:35 AM, 16-Jun-11

Syimi: buat pengetahuan aja om, jangan di sallah gunakan hehe

teguh: sip om teguh hehe thanks sudah mampir..

Dicx's BlogĀ® on 08:53 AM, 16-Jun-11

absen sore sob..

Moek Cobacoba on 09:17 AM, 16-Jun-11

Hadir juga nih masbro, lama aku gak brkunjung ke MWB..
Tambah manteb saja nih blog mrgreen

Ibenk Msv on 09:42 AM, 16-Jun-11

Diks sip boz....

Moek: hehe kamna aja boz...smedi yach mrgreen

nokiahack.heck.in on 10:26 AM, 16-Jun-11

aku cuma geleng2 kepala aja hahahaha

Rizkycandra on 11:59 AM, 16-Jun-11

nyimak sob..

Mampir juga ke blog aq yah..
http://rizkycandra.mywapblog.com/

Ibenk Msv on 01:47 PM, 16-Jun-11

Nokia: angguk2 geleng2 hehe

rizki: sip boz..

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel on 02:07 PM, 16-Jun-11

Klo impotennya gara gara Kemenyan yaaaa...ngk bakalan berpengaruh utk menyembuhkan impotensinya.utk dampak negatifnya bagi yg blum menikah: anggaran sampo,sabun,handbodi meningkat dech.....wkkkkk

Kaptenworld on 07:05 PM, 16-Jun-11

nah lho...ternyata jarang nonton film porno bikin impoten (dalih...hehehe) sory sob OOT dikit

Ibenk Msv on 01:36 AM, 17-Jun-11

Mad: hehe ia gitu lah anggaran pelicin jadi naik hihihihi

kapten: wkkwkw teory kapten....ckckkc

nokiahack.heck.in on 02:09 AM, 17-Jun-11

mrgreen

Ykubnay on 03:02 AM, 17-Jun-11

bru tahu patut dicb kan ud dwasa mrgreen

Rao on 03:32 AM, 17-Jun-11

maAp saya mash perjaka mrgreen

Ibenk Msv on 04:28 AM, 17-Jun-11

Nokia razz

nay: siplah

moeck: gag yakin aku razz

miftakhulbadri on 03:09 AM, 31-Dec-12

betul juga tuh tapi vidio pornokan buat dewasa ajakan bukan usia di bawah 18 thnkan

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top