Penampilan posting dalam arsip Nokia X5-01

Theme effeck kodok ijo & theme vista By ibenk msv | Theme effeck Nokia x5-01

October122011
ThumbnailIKLAN DULU COY...!!! SEKEDAR INFO..... BRO, IM3 Sekarang bisa TELPON GRATIS ke SEMUA OPERATOR. Caranya: Ketik NO TUJUAN tambahkan 388 Trus dibelakangnya Lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN dari KELURAHAN. he..he GARINK BNGETT.... Wokey kembali ke TENGTOP...!!xixixixi! Apa kabar coy...!! Sehat kan....??? Alhamdulilah sehat..... Hari ini gada yang spesial brow, di blog ane gada yg istemewa,,,,, Sedikit ngeluh Akhir2 ini di blog butut ane ini, saya sering mendapatkan spam dari oknum2 yang... [Baca selengkapnya]

Card Recovery | Cara mudah mengembalikan data/ file mcc,flash disk yg terhapus, hilang, keformat dll

October102011
ThumbnailAssallamuallaikum wr wb Selamat siang sob Sedikit curhat nih, kmaren hape saya error, semua aplikasi file2 dll pada error. gag bisa di buka,lah, hank dll... Terpaksa saya melalukan Tindakan yang tdk terpuji hehe HR (Hard Reset), yach itulah langkah satu2,y yg bisa saya lakukan ketika hape saya Error, dan tidak berfungsi dengan baik,,,,,(resiko gagal mooding) stadium 5 hehe yach kesel, emosi, dugal, gedeg dll,jadi satu,,, nah... [Baca selengkapnya]

Cara menggabungkan beberapa gambar dengan image designer | Free Wallpaper graviti keren

October102011
ThumbnailAssalamualaikum wr wb Ok boz jumpa lagi nih ma ibenk, kali ini ibenk mau berbagi sedikit tips tentang edit photo mengunakan image designer... Cara menggabungkan beberapa gambar jadi satu... BUAT YANG SUDAH TAU NYIMAK AJE YEE Ok pertama kita siapkan dulu gambar,y... Kali ini saya coba menggabungkan foto saya dengan background pilihan... Langkah pertama: - Buka id signer - pilihan menu file-buka(pilih gambar yg mau di edit) - tekan angka... [Baca selengkapnya]

10 Tema keren S60 v3-v5 240x320 & 320x240 Fp1 fp2

October072011
ThumbnailAssallamuallaikum wr wb Sallam symbianer guys Apa kabar coyy mudah2an baik...hehe Hari ini ibenk mau share theme Keren buat kalian,,, seharian nih bis shoping theme hehe mumpung memory masih longgar...ok cekidot Theme s60 v3 v5 dari sahabat untuk sahabat 1. Theme Golden xmas Silahkan: Download for FP1 Fp2 Download For E-series e63 dkk Download For s60 v5 2. Theme Bokeh rafa s60 v3 v5 by ind 190 Download Bokeh rafa icon... [Baca selengkapnya]

Theme effeck piano & Starup win7 s60 v3 FP2| Save my File

September292011
Assallamuallakum wr.wb Selamat malam kawand wah lama gag jumpa nih, mudah2an semua teman selalu dalam keadaan sehat wal-afiat amien Ok Gasah lama2 benk sebenernya ane lagi males nih buat nulies hehe cuma mau save file aja ko... Theme Effeck piano for x5-01 Fp2 Link1: Download effeck piano.zip Link 2: Effeck Piano thanks for: Bayu Ranger cara pasangnya cukup mudah ko, buat fp1 mungkin gampang yach hehe,,,, tapi cara pasang effeck x5-01 cukup mudah - Extrax... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas